Souvenir Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan salah satu momen penting yang amat sayang bila dilewatkan. Kebahagiaan terbesar orang tua adalah apabila pesta ulang tahun anak dapat terlaksana dengan lancar dan mengesankan.



Untuk informasi lebih lanjut
Hubungi :
Zindy Lucyana
Phone : (031)83047663
YM : zindy_lucyana@yahoo.com
FB : zindy lucyana




Tujuan terbesar dari keberadaan kami adalah untuk membantu Bunda sekalian agar lebih mudah dan praktis dalam mengadakan berbagai acara khususnya acara ulang tahun bagi anak/kerabat. Selain itu kami juga dapat membantu pengadaan bingkisan atau goodie bag untuk event-event penting lainnya, misal pemberian bingkisan untuk panti asuhan ataupun hadiah-hadiah bagi acara-acara tertentu.



Prinsip kami adalah simple dan praktis....jika Bunda berkenan, cukup menghubungi kami dan kami akan segera datang untuk membantu kesiapan acara berkesan bagi Bunda sekeluarga. Sebagai gambaran dari berbagai paket yang kami tawarkan, berikut ini adalah keterangan dan ketentuan mudah untuk bekerjasama dengan kami.

Besar harapan kami, Bunda akan berkenan untuk bekerjasama dengan kami dan kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Bunda sekeluarga. 



Ketentuan :
  1. Harga yang tercantum adalah harga tiap paket seperti yang tertera pada gambar, namun calon klien dapat memilih isi/kemasan paket sesuai dengan keinginan ataupun budget. 
  2. Mix and match paket menyesuaikan dgn harga paket awal dan harga produk pilihan, misal : paket 1 tanpa plastik berarti harga awal dikurangi biaya kemas plastik Rp. 1000 dst.
  3. Bila klien menginginkan paket dikemas lain (tidak sesuai gambar) dikenakan biaya tambahan : Kemas plastik Rp. 1000
  4. Minimum order adalah 30 pcs/paket. Bila mengambil lebih dari 50 pcs, free kartu undangan/mahkota (pilih salah satu)
  5. Order dilakukan min 1 minggu sebelum hari H, dengan cara membayar DP sebesar 50% dari harga kesepakatan dan pelunasan dapat dilakukan setelah penerimaan paket dilakukan.
  6. Klien di wilayah surabaya, paket dapat dikirim atau diambil sendiri. Klien di luar surabaya, paket akan dikirim melalui jasa pengiriman atau diantar sendiri dengan tambahan biaya ongkos kirim. Ongkos kirim ditanggung oleh klien. 


Daftar Harga Produk-produk pilihan
  1. Paket snack harga beragam mulai Rp. 6000 (berbagai pilihan)
  2. Paket alat tulis harga beragam mulai Rp. 10.000 (Isi, Buku gambar, tempat pensil, pensil set, crayon, sticker, kipas, pensil,penghapus dll)
  3. Paket kotak makan/minum harga beragam: - Kecil mulai Rp. 7500, - Besar mulai Rp. 13.000
  4. Tas harga beragam mulai Rp. 4500 dsb
  5. Balon untuk undangan mulai @ Rp. 1000
Contoh paket customer yang telah kami bantu :



4 komentar:

Haaaaiii..
Salam kenal yaaaaaa...
Nama saya Lanny..
Saya dari ambon..
Bolehkah saya bergabung ???

Haaaaiii..
Salam kenal yaaaaaa...
Nama saya Lanny..
Saya dari ambon..
Bolehkah saya bergabung ???

jika Anda melihat skenario saat ini sehubungan dengan hibah untuk ekspansi usaha kecil, pemerintah federal sebenarnya tidak menawarkan hibah langsung. Namun ada beberapa program oleh pemerintah, yang melaluinya hibah untuk kegiatan penelitian dan pengembangan yang dapat dilakukan oleh usaha kecil disediakan oleh sba. kemudian ada hibah tidak langsung dalam bentuk jaminan pinjaman usaha kecil serta pinjaman bersubsidi, di mana Anda mendapatkan pinjaman dengan tingkat bunga yang dikurangi dari bank karena pemerintah membayar sebagian dari pinjaman Anda. atau jika Anda gagal membayar pinjaman Anda, pemerintah membayar bank atas nama Anda. seperti yang Anda lihat, ada banyak peluang untuk pendanaan usaha kecil dan hibah melalui mr pedro dan perusahaan pendanaannya. mereka menawarkan pinjaman pada tingkat 2 yang sangat terjangkau. sebagai pemilik bisnis pemula, Anda hanya perlu berusaha menemukan yang paling sesuai dengan tujuan bisnis Anda. hubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com / whatsapp teks: +1 863 231 0632 untuk pinjaman. semua yang terbaik!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More